Hiy, kali ini saya ingin bahas tentang sesuatu yg agak aneh yaitu toko online.
Khususnya disini toko online di Indonesia. Beberapa waktu ini saya perhatiin di
internet kayaknya ada satu dua hal yang aneh bener.
Mengapa ya sebagian mereka tidak mencantumkan alamat jelas?
Kadang sering kejadian waktu kita buka halaman cuma halaman kosong ya cuma
dikasih input data saja. Padahal menurut saya adanya contact itu ya
harus ada. Coba deh bayangin gimana juga pengunjung bisa belanja? Ha.ha. Gimana
sih orang bisa jadi percaya ? Coba gimana umpama nih kita bayar uang, lah itu
barang nya akan beneran dikirim? Padahal bagi saya ini mungkin suatu yg
utama dari yg namanya toko online. Ga bener deh toko online Indonesia.
Kembali ke topik toko online Indonesia harusnya tuh gimana.
Dari beberapa sumber tiah thn jumlah dari pengguna internet Indonesia semakin
meningkat lho. Tapi andai tidak diatur dengan baik ya pastinya sia-sia. Yang
pertama untuk sediakan contact alamat yg jelas lah. Penting untuk membuat orang
bisa percaya. Yang kedua harus ditunjang pengiriman yg berkualitas, ini
kayaknya juga disini tidak punya banyak pilihan yg bagus deh. Yang ketiga itu
adalah cara pembayaran online, ini juga belum bisa yg benar oke. Mungkin ada
sih beberapa tapi selain kena biaya lumayan besar dan syarat macam-macam. Kayaknya
Indonesia bener jauh banget ketinggalan deh. Kalo gini entahlah mau kapan
negara tercinta ini bisa mengejar negara lain yang sudah lebih dulu maju ?.
Oke ini ada beberapa keuntungan dari kita belanja online.
Pertama tuh kita bisa hemat waktu. Ya iyalah kan cuma tinggal pesan doang. Terus
tidak bakalan kena macet. Sebetulnya potensi nya kalau jualan tuh dengan toko
online kayaknya lumayan besar cuma harus fokus dong jangan sembrono.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar